Tumis Cumi Cabe Hijau

Lagi kepengen cumi, lalu kemarin beli dan hari ini dimasak dengan cabe hijau yang tersisa. Ini cabe kok menyengat banget pedesnya kalo kayak gini.. Huaaa.. >.< Tapi masih bisa makan enak, hehe.

Makan-Makan di Gampoeng Aceh

Ceritanya tiga wanita makan besar di Gampoeng Aceh, haha. Wanita-wanita, tapi porsi makannya banyak. Masing-masing udah pesan mie goreng cumi, mie goreng udang, n martabak udang, serta minuman kopi susu n teh susu. Terus asa kurang lengkap kalau ke Gampoeng Aceh ga makan roti cane-nya. Akhirnya dipesanlah satu roti cane susu. Karena masih belum cukup, roti cane-nya ditambah satu lagi. Kuenyang..

Makan-Makan di D’Cost

Lanjut ke D’Cost. Kali ini menu yang beruntung dipilih adalah gurami bakar pedas, kerang hijau saos tiram, tumis kangkung, dan (kalau ga salah) mango smoothy. Kenyaaang..

Makan-Makan di Pizza Hut

Akhirnya bisa makan pizza berdaging lagi, hohoho. Bosen juga dengan pizza sayuran di Saizeriya. Bisanya makan itu doank sih kalo di Tokyo :p Saya lupa nama menunya apa. Super supreme apa ya. Tapi yang di foto kedua itu enak banget deh (mmm)

Makan-Makan Tim CC di Meguro

Tim CC KBRI berubah jadi bar bar gini. Mentang-mentang ga keluar duit, mesennya mpe sebanyak ini 😮 Tapi emang tadi aturan mainnya sih satu menu buat dimakan rame-rame. Makan dikit-dikit, tapi jenisnya buanyak. Saya udah ga peduli juga makanannya namanya apa. Yang penting ada yang mesan, foto makanannya, lalu makaaannn.. Rusuh rusuh rusuh..

Takoyaki Lagi

Sebenarnya dulu udah pernah posting takoyaki. Tapi yang ini bentuknya rada ‘horor’ gitu, guritanya keliatan di luar, jadi ga di-bulat-in gitu, jadi posting lagi hehehe.. 😀

Nabe Party

Akhirnya makan-makan lagi di Komaba, kali ini agendanya ber-nabe. Idenya Fanny sih. Nabe ini isinya berbagai macam sayuran dan seafood. Bumbunya ini pake bumbu tom yam gitu, sama kaldu, trus ntah apa lagi, maklum ga ngikutin 😀 Ada gyouza juga tadi, tapi ga dipoto, udah keburu laper, hehe.

Spaghetti Nero Di Seppia

Akhirnya mesen spaghetti hitam ini juga di Saizeriya, hihihi.. Sayang cumi-nya ga keliatan.. Hitamnya dari tinta cumi ceunah.. Menu ini, kalo kata Mbak Isti, ga recommended buat dipesen orang yang lagi nge-date.. Makannya belepotan soalnya, haha..

Takoyaki

Selesai muter-muter area Toudaiji dan sekitarnya di Nara, jajan takoyaki dikit :p Takoyaki rada menipu ya. Luarnya udah anget-anget kuku, tapi di dalamnya masih panas membara *halah*

Lunch Ebi Fillet-O Set

Makan siang di Nara hari ini, sekaligus pertama kali makan di マクドナルド Jepang, hehe.. Udangnya enak.. (mmm)