銀座のいちごケーキ

Before leaving, Hicha gave me this Tokyo Banana’s product, the strawberry cake from Ginza, as written there. Although I’ve been 3 years living in Tokyo, it’s my first time trying Tokyo Banana, haha. It’s really delicious. The cake was soft, and there were strawberry cream and custard cream inside the cake. By the way, for moslems, please be careful when buying Tokyo Banana’s products. We can’t eat all of the products. Some of them contains wine or gelatin. You can check the お土産 (=omiyage) you can consume here.

ふんわり揚げえび味

Pertama kali icip ini kerupuk udang pas ke Oze. Sebelumnya udah pernah denger dari Adek kalo ada kerupuk udang Seven Eleven yang enak banget, tapi ga tau penampakannya gimana. Dan emang enak bangeeettt. Sesuai namanya, kerupuknya fluffy gitu, empuk banget. Kalo ibarat makan puding, di mulut langsung meleleh gitu *lebay*. Tapi ya, ternyata ga ada di semua Sevel si kerupuknya. Ini hasil perburuan ke Sevel ketiga yang saya masukin, haghag.

Aneka KitKat

KitKats that I found recently 😀 Yang pertama KitKat rasa pumpkin pudding, edisi Halloween kayaknya. Yang kedua KitKat putih otona no amasa (?adult flavour?). Yang ketiga KitKat coklat otona no amasa. Saya suka deh yang otona no amasa, soalnya ga terlalu manis jadi ga eneg makannya. KitKat matcha juga otona no amasa seingat saya. Kapan-kapan kalo ada lagi di supermarket tak posting 😀

Ghirardelli Chocolate

Jadi waktu muterin Fisherman’s Wharf, San Francisco ada tempat yang namanya Ghirardelli Square. Kayaknya terkenal banget dengan coklatnya, since 1852. Waktu itu ga sempat icip-icip soalnya mepet waktu buat muter-muter, hehe. Pas di bandara akhirnya saya coba cari deh si coklatnya. Nemu beberapa rasa yang ga pake gelatin 😀 Akhirnya saya beli 6 macam, uhehe. Tapi yang namanya coklat di lidah saya sama-sama aja kayaknya rasanya, ahaha. Tapi ga tau juga sih, soalnya baru nyoba sebiji.

Krispy Kreme: クリーミーチーズ

Tadi sore mumpung lewat Shibuya kaki saya melangkah ke Krispy Kreme. Dulu pertama kali tau donat yang ini dari ceu Sre. Enak dan menurut saya lebih enak dari pada Mister Donut, tapi tetep masih mupeng J. Co yang hangat, hihihi. Trus pas udah di dalam Krispy Kreme-nya saya baru nyadar kalo tart coklat kemarin masih ada, haiyah. Tadinya mau beli donat yang rasa coklat, tapi dari pada ntar saya mabok coklat, akhirnya beli ini aja 😀