Fusilli with Vegetable White Sauce

Namanya sok keren gitu deh.. Wehehe.. Saya kelaparaaan, akhirnya masak pasta, porsi ga pake mikir, pas jadi ternyata sebanyak ini, wewew.. Baru makan setengah udah kenyang banget.. Gimana ini.. Eniwei makannya pake sambal Indonesia biar mantep dikit pedesnya *halah*

Advertisements

3 thoughts on “Fusilli with Vegetable White Sauce

  1. ?????????????????????????????????????????????emangnya sambal di sono kagak ada pedesnyo y uni?pernah bikin yang mirip2,porsi seperti biasanya kalau pake nasi, tapi ntah knapa kalo pasta+saus putih jadi lebih cepat kenyang :-&

  2. @Crescent Hikari: baru liat ada komen, haha.. sambal apa maksudnya? makanan orang Jepang bisa dibilang ga ada yg pedes :p@zulfikar: wehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s